Pengumuman kedua Penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS IAIN BATUSANGKAR TAHUN 2017 (Revisi Formasi dan Jadwal Seleksi) Prosedur Pemberkasan dan Pengisian Form lamaran Ketentuan umum : 1. Seluruh berkas administrasi harus dalam bentuk digital berupa hasil scan dengan format file (pdf/jpeg/jpg), kecuali untuk Daftar Riwayat Hidup/CV dilampirkan dalam format (pdf/doc/docx) 2. Ukuran file yang di upload maksimal hanya 500kb/file, usahakan sekecil mungkin karena akan mempengaruhi lamanya waktu upload berkas. 3. Ukuran file yang diatas 500kb tidak akan diproses. 4. Format nama file untuk masing-masing berkas seperti berikut : Namapelamar_Jenis berkas, contoh: Abdul Aziz Aja_CV.docx, atau Abdul Aziz Aja_IjazahS1.jpg 5. Isian pada form lamaran yang diberi tanda "*" wajib untuk diisi. 6. Pastikan alamat email dan nomor Hp yang diberikan sudah benar. 8. Form lamaran dan berkas yang diproses paling lambat diterima tanggal 19 Juli 2017 jam 23.59 WIB 7. Pengisian Form lamaran...
Kapan ya pengumuman ini keluar Bapak/Ibu Admin??
BalasHapusAssalamualaikum... kapan kluar bpk/ibu pengumumanny
BalasHapus???