Pengumuman Kedua Penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS IAIN BATUSANGKAR TAHUN 2017 (Revisi Formasi dan Jadwal Seleksi)

Pengumuman kedua Penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS IAIN BATUSANGKAR TAHUN 2017

(Revisi Formasi dan Jadwal Seleksi)

Prosedur Pemberkasan dan Pengisian Form lamaran

Ketentuan umum :

1. Seluruh berkas administrasi harus dalam bentuk digital berupa hasil scan dengan format file (pdf/jpeg/jpg), kecuali untuk Daftar Riwayat Hidup/CV dilampirkan dalam format (pdf/doc/docx)
2. Ukuran file yang di upload maksimal hanya 500kb/file, usahakan sekecil mungkin karena akan mempengaruhi lamanya waktu upload berkas.
3. Ukuran file yang diatas 500kb tidak akan diproses.
4. Format nama file untuk masing-masing berkas seperti berikut : Namapelamar_Jenis berkas, contoh: Abdul Aziz Aja_CV.docx, atau Abdul Aziz Aja_IjazahS1.jpg
5. Isian pada form lamaran yang diberi tanda "*" wajib untuk diisi.
6. Pastikan alamat email dan nomor Hp yang diberikan sudah benar.
8. Form lamaran dan berkas yang diproses paling lambat diterima tanggal 19 Juli 2017 jam 23.59 WIB
7. Pengisian Form lamaran dianggap sudah selesai  dan berhasil jika muncul konfirmasi seperti gambar berikut (silahkan diprint sebagai bukti fisik lamaran):


8. Penyampaian berkas dan pengisian form lamaran pada tombol dibawah ini :






Berkas Administrasi yang harus diupload :

  1. Scan surat lamaran yang ditulis tangan ditujukan kepada Rektor Institut Agama Islam Negeri Batusangkar dan ditanda tangani diatas materai Rp.6000,- , (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  2. Daftar riwayat hidup/CV, (format file Doc/Docx, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  3. Scan Ijazah S1 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  4. Scan Transkrip Nilai S1 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  5. Scan Ijazah S2 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  6. Scan Transkrip Nilai S2 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb)
  7. Scan KTP yang masih berlaku, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  8. Scan surat keterangan sehat jasmani yang dikeluarkan oleh rumah sakit atau puskesmas, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  9. File Pas Photo, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  10. Scan surat keterangan / bukti pengalaman kerja jika ada, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).

NB : Laman ini hanya memuat prosedur pengajuan lamaran, untuk pengumuman resmi serta informasi lainnya dapat dibaca pada Pengumuman Kedua Penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS IAIN Batusangkar Tahun 2017

Layanan Bantuan :

Email : rekrutmen@iainbatusangkar.ac.id
WhtasApp (only) : 082169039090
Telepon (Jam kerja) : 075271150

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penerimaan Pegawai Kontrak IAIN Batusangkar (2-5 Mei 2017)

PENERIMAAN DOSEN TETAP BUKAN PNS IAIN BATUSANGKAR TAHUN 2017