Penerimaan Pegawai Kontrak IAIN Batusangkar (2-5 Mei 2017)

Prosedur Pemberkasan dan Pengisian Form lamaran

Penerimaan Pegawai Kontrak IAIN Batusangkar : 2-5 Mei 2017

Ketentuan umum :
1. Seluruh berkas administrasi harus dalam bentuk digital berupa hasil scan dengan format file (pdf/jpeg/jpg), kecuali untuk Daftar Riwayat Hidup/CV dilampirkan dalam format (pdf/doc/docx)
2. Ukuran file yang di upload maksimal hanya 500kb/file, usahakan sekecil mungkin karena akan mempengaruhi lamanya waktu upload berkas.
3. Ukuran file yang diatas 500kb tidak akan diproses.
4. Format nama file untuk masing-masing berkas seperti berikut : Namapelamar_Jenis berkas, contoh: Abdul Aziz Aja_CV.docx, atau Abdul Aziz Aja_IjazahS1.jpg
5. Isian pada form lamaran yang diberi tanda "*" wajib untuk diisi.
6. Pastikan alamat email dan nomor Hp yang diberikan sudah benar.
8. Form lamaran dan berkas yang diproses paling lambat diterima tanggal 5 Mei 2017 jam 23.59 WIB
7. Pengisian Form lamaran dianggap sudah selesai  dan berhasil jika muncul konfirmasi seperti gambar berikut (silahkan diprint sebagai bukti fisik lamaran):


8. Penyampaian berkas dan pengisian form lamaran pada tombol dibawah ini :

https://goo.gl/jmerLu


Berkas Administrasi yang harus diupload :

  1. Scan surat lamaran yang ditulis tangan ditujukan kepada Rektor Institut Agama Islam Negeri Batusangkar dan ditanda tangani diatas materai Rp.6000,- , (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  2. Daftar riwayat hidup/CV, (format file Doc/Docx, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  3. Scan Ijazah Terakhir Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  4. Scan Transkrip Nilai Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  5. Scan KTP yang masih berlaku, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  6. Scan surat keterangan sehat jasmani yang dikeluarkan oleh rumah sakit atau puskesmas, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  7. File Pas Photo, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  8. Scan surat keterangan / bukti pengalaman kerja jika ada, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).

NB : Laman ini hanya memuat prosedur pengajuan lamaran, untuk pengumuman resmi serta informasi lainnya dapat dibaca pada Pengumuman Penerimaan Pegawai Kontrak IAIN Batusangkar

Layanan Bantuan :

Email : rekrutmen@iainbatusangkar.ac.id
WhtasApp (only) : 082169039090
Telepon (Jam kerja) : 075271150

Komentar

  1. bpk/ibu admin,,apa bukti fisik pendaftaran yg sudah sukses itu wajib di print? krn punya saya tdk bs di print, sewaktu sy buka lagi, dia hilang..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. bpk / ibu admin, jika sudah daftar apakah pemberitahuannya via email atau telpon? terimakasih

    BalasHapus
  4. bpk / ibu admin. apakah pemberitahuannya via emal?

    BalasHapus
  5. apa tanda jika sudah sukses uploadnya, dari td disuruh tunggu proses sedang berlangsung tapi belum kelar juga,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengumuman Kedua Penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS IAIN BATUSANGKAR TAHUN 2017 (Revisi Formasi dan Jadwal Seleksi)

PENERIMAAN DOSEN TETAP BUKAN PNS IAIN BATUSANGKAR TAHUN 2017