PENERIMAAN DOSEN TETAP BUKAN PNS IAIN BATUSANGKAR TAHUN 2017

Prosedur Pemberkasan dan Pengisian Form lamaran

Penerimaan Dosen Tetap Bukan Pegawai Negeri Sipil IAIN Batusangkar Tahun 2017

Ketentuan umum :
1. Seluruh berkas administrasi harus dalam bentuk digital berupa hasil scan dengan format file (pdf/jpeg/jpg), kecuali untuk Daftar Riwayat Hidup/CV dilampirkan dalam format (pdf/doc/docx)
2. Ukuran file yang di upload maksimal hanya 500kb/file, usahakan sekecil mungkin karena akan mempengaruhi lamanya waktu upload berkas.
3. Ukuran file yang diatas 500kb tidak akan diproses.
4. Format nama file untuk masing-masing berkas seperti berikut : Namapelamar_Jenis berkas, contoh: Abdul Aziz Aja_CV.docx, atau Abdul Aziz Aja_IjazahS1.jpg
5. Isian pada form lamaran yang diberi tanda "*" wajib untuk diisi.
6. Pastikan alamat email dan nomor Hp yang diberikan sudah benar.
8. Form lamaran dan berkas yang diproses paling lambat diterima tanggal 7 Juli 2017 jam 23.59 WIB
7. Pengisian Form lamaran dianggap sudah selesai  dan berhasil jika muncul konfirmasi seperti gambar berikut (silahkan diprint sebagai bukti fisik lamaran):


8. Penyampaian berkas dan pengisian form lamaran pada tombol dibawah ini :






Berkas Administrasi yang harus diupload :

  1. Scan surat lamaran yang ditulis tangan ditujukan kepada Rektor Institut Agama Islam Negeri Batusangkar dan ditanda tangani diatas materai Rp.6000,- , (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  2. Daftar riwayat hidup/CV, (format file Doc/Docx, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  3. Scan Ijazah S1 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  4. Scan Transkrip Nilai S1 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  5. Scan Ijazah S2 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  6. Scan Transkrip Nilai S2 Asli/Fotocopy sah, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  7. Scan Ijazah S3  Asli/Fotocopy sah (Wajib untuk formasi Ahwal Al Syakhshiyyah/Hukum Keluarga Islam), (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  8. Scan Transkrip Nilai S3 Asli/Fotocopy sah (Wajib untuk formasi Ahwal Al Syakhshiyyah/Hukum Keluarga Islam), (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb)
  9. Scan KTP yang masih berlaku, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  10. Scan surat keterangan sehat jasmani yang dikeluarkan oleh rumah sakit atau puskesmas, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  11. File Pas Photo, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).
  12. Scan surat keterangan / bukti pengalaman kerja jika ada, (format file pdf/jpeg/jpg, dengan besar file tidak lebih dari 500Kb).

NB : Laman ini hanya memuat prosedur pengajuan lamaran, untuk pengumuman resmi serta informasi lainnya dapat dibaca pada Pengumuman Penerimaan Dosen Tetap Non PNS 2017

Layanan Bantuan :

Email : rekrutmen@iainbatusangkar.ac.id
WhtasApp (only) : 082169039090
Telepon (Jam kerja) : 075271150

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengumuman Kedua Penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS IAIN BATUSANGKAR TAHUN 2017 (Revisi Formasi dan Jadwal Seleksi)